Chelsea Dapat Pukulan Berat Setelah David Luis Dipastikan Absen Sebulan Lagi

David Luiz

Topbola.net – Chelsea kembali mendapat pukulan berat dengan kabar bahwa David Luiz akan absen selama sebulan lagi karena cedera lutut dan pergelangan kaki.

Sebelumnya The Blues berharap pemain internasional Brasil itu bisa segera sembuh total, namun ia mengalami kemunduran. Luiz sekarang sedang berusaha agar bisa segera fit dan berharap proses penyebuhannya akan segera terjadi sebelum musim kompetisi berakhir.

Pemain berusia 30 tahun itu menderita cedera lutut selama lebih dari setahun saat memanfaatkan umpan Sergio Aguero yang sembrono saat Chelsea menang di Manchester City pada Desember 2016.

Baca juga: Conte Beri Isyarat Datangkan Pemain Berkualitas Musim Depan

Media Evening Standard melaporkan bahwa Luiz telah melakukan perjalanan untuk menemui spesialis perawatan akan cedera yang dialaminya di Barcelona pada lebih dari satu kesempatan musim ini, namun masih ada masalah.

Luiz telah memulai hanya empat pertandingan sejak awal November, yang terakhir adalah kekalahan 4-1 dari Watford pada bulan Februari lalu.

Sementara pelatih Antonio Conte lebih memilih Andreas Christensen bermain di posisi tiga untuk sebagian besar pertandingan, Luiz akan menjadi aset yang berguna untuk dipanggil saat ini.

Christensen telah mulai merasakan efek dari musim pertamanya sebagai pemain reguler di lini belakang Chelsea dan membuat kesalahan mahal selama tiga pertandingan berturut-turut.

Tapi Conte, yang juga telah meminta bantuan kepada kapten Gary Cahill memberikan saran kepada Christensen untuk memulihkan kepercayaan dirinya saat Luiz sedang tidak bisa dimainkan.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

four × 5 =