Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Chelsea dan Inter Incar Talenta Muda Serbia

Topbola.net – Talenta muda asal Serbia, Marko Grujic, mengaku jika dirinya tengah menjadi incaran dua klub asal Eropa Chelsea dan tidak menutup kemungkinan akan didatangkan ke Stamford Bridge di bursa transfer pemain mendatang. Selain itu, Grujic juga mendapatkan informasi dari orang terpercaya bahwa Inter Milan pun menginginkan hal serupa.

Pengakuan soal ketertarikan Chelsea padanya datang dari seniornya di Timnas Serbia, Nemanja Matic. Grujic cukup senang mendengar kabar bahwa tim seperti Chelsea menaruh minat pada pemain muda sepertinya.

“Nemanja Matic adalah teman saya, ia bermain bagi Serbia dan juga Chelsea sejak lama. Ia berkata pada saya bahwa Chelsea menginginkan saya,” ungkap Grujic”.

Terkait akan hal itu, mantan penggawa Inter Dejan Stankovic pun membenarkannya, legenda Serbia yang kini menduduki jabatan penting di Inter. Bahkan kemungkinan bagi Grujic untuk gabung ke Inter akan lebih besar dibanding Chelsea karena faktor Stankovic.

Pemain berusia 19 tahun tersebut memang termasuk salah satu permata yang sedang ramai diperebutkan oleh beberapa tim besar Eropa. Selain Chelsea dan Inter, dikabarkan Manchester United dan PSG pun juga menginginkan pemain yang lahir dari akademi Red Star Belgrade tersebut.