advertise

Chelsea dan Arsenal Bersaing Dapatkan Riyad Mahrez

Riyad Mahrez

Topbola.net – Bintang Leicester City, Riyad Mahrez dikabarkan tengah menjadi incaran bagi duo klub asal London, Chelsea dan Arsenal pada bursa transfer musim ini.

Chelsea yang sebelumnya disebut sudah tak menginginkan jasa pemain Aljazair itu dengan mengalihkan bidikan kepada Ross Barkley dari Everton, namun rumor terbaru menyebutkan jika upaya untuk mendapatkan Mahrez tetap akan dilakukan.

Berdasarkan laporan dari International Business Times menunjukkan Antonio Conte belum menutup kemungkinan untuk bisa mendapatkan Mahrez. Menurut kabar dari media yang sama, Chelsea akan tetap bersaing dengan Arsenal demi pemain 26 tahun tersebut.

Sementara bagi Arsenal, Mahrez dinilai bisa menjadi pengganti ideal untuk Alexis Sanchez, yang tampaknya kebersamaannya dengan The Gunners tak akan berlangsung lama.

Sedangkan menurut Manajer Leicester City, Claude Puel mengatakan jika sejatinya Riyad Mahrez cukup senang berada dalam skuat asuhannya, namun menginta akan kualitas yang dimiliki saat ini tentu telah membuat banyak klub mengincar jasanya.

Mahrez menjadi salah satu bagian yang turut mengantarkan kejayaan bagi The Foxes dengan berhasil memenangi kompetisi pada musim 2015-16 lalu, meski dimusim berikutnya harus gagal mempertahankan gelar, namun setidaknya Mahrez merupakan salah satu pemain yang akan dikenang dalam sejarah keberhasilan Leicester memenangi kompetisi kasta tertinggi di Inggris.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

twenty − seven =