advertise
advertise
advertise

Chelsea Bidik Pelatih Hoffenheim untuk Gantikan Conte

Julian Nagelsmann

Topbola.net – Masa depan Antonio Conte bersama Chelsea nampaknya benar-benar akan segera berakhir. Hal tersebut diperkuat dengan sebuah laporan yang mengatakan bahwa pihak klub tengah membidik bos Hoffenheim Julian Nagelsmann sebagai juru taktik baru pada musim panas ini.

Masa depan Conte di Stamford Bridge telah menjadi topik perdebatan sengit sepanjang musim ini, dengan The Blues harus gagal mempertahankan gelar Premier League yang sebelumnya mereka dapat pada musim lalu.

Conte disebut sedang tidak akur dengan para dewan petinggi klub, dan kemungkinan untuk segera pergi menjadi salah satu pilihan yang akan diambil oleh pelatih asal Italia itu meski sempat mencetak rekor bagus dengan membawa tim berhasil kembali juara Liga Inggris dimusim perdana kepelatihannya.

The Daily Star melaporkan bahwa Nagelsmann telah muncul sebagai salah satu kandidat untuk menggantikan Conte menyusul torehan apiknya selama dua musim terakhir bersama Hoffenheim.

Pelatih berusia 30 tahun – yang menjadi manajer termuda dalam sejarah Bundesliga ketika ia mengambil alih di Hoffenheim pada tahun 2016 – menyelamatkan klub dari degradasi di musim pertamanya dan membawa klub polesannya berhasil lolos ke ajang Liga Champions pada musim 2016-17.

Hoffenheim juga kembali berpeluang untuk mengulangi prestasi apik dengan menuju level Liga Champions jika mereka memenangkan dua pertandingan terakhir mereka musim ini.

Kontrak Nagelsmann sendiri bersama Hoffenheim akan berkahir sampai musim 2021, namun demikian pemilik Chelsea, Roman Abramovich menyatakan akan mencoba memberikan yang lebih kepadanya anadi mau bergabung dengan Chelsea pada musim panas nanti.

Chelsea awalnya dikaitkan dengan Luis Enrique dan Massimiliano Allegri, akan tetapi permintaan besarnya gaji yang membuat pihak klub pun berfikir ulang untuk bisa mendapatkan jasa diantara keduannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 + 6 =