Chelsea Bersiap Ganti Willian dengan Lucas Moura

Topbola.net Liga Inggris Premier League,  belum lama ini tersiar kabar jika ada rencana bagi Chelsea untuk menjual salah satu pemainnya, Willian Borges untuk digantikan dengan pemain incaran yang sudah masuk agenda transfer The Blues dimusim dingin mendatang.

Pemain Paris Saint-Germain (PSG), Lucas Moura disebut-sebut sebagai pemain yang akan didatangkan oleh manajer Antonio Conte dan bersedia untuk menggantikan posisi Willian yang akan didepak dari tim.

Berdasarkan laporan media Le 10 Sport, yang dilansir sportkeeda, kubu Biru London sangat ingin mendatangkan Lucas Moura dari PSG. Pemain asal Brasil itu bukan pemain reguler di PSG sejak kedatangan Kylian Mbappe pada musim panas 2017.

Lucas nampaknya tak akan keberatan untuk bisa didatangkan Chelsea pada musim dingin mendatang. Perihal keinginannya untuk bisa mengisi skuat Brasil membuat pemain 29 tahun itu dikabarkan bersedia meninggalkan klub asal Prancis itu.

Sementara itu Willian mulai bergabung dengan Chelsea pada musim 2013 dan sudah berlaga 141 kali bersama klub asal London tersebut. Dari 141 pertandingan itu, Willian mencetak 32 gol. Berkat hasil manisnya itu, ia dinobatkan sebagai pemain terbaik Chelsea musim 2015-2016.

Menurut laporan Le10 Sport, Conte siap membayar 27 juta poundsterling atau setara Rp482 miliar untuk mendatangkan Lucas pada bursa transfer musim dingin 2018. PSG sebenarnya ingin memboyong Willian dengan harga Rp482 miliar. Namun, tawaran tersebut ditolak kubu The Blues –julukan Chelsea.

Saat ini, posisi Willian sebagai winger kanan dalam pola 3-4-3 racikan Conte diambil alih Pedro Rodríguez Ledesma. Karena itulah, Willian pun mengancam meninggalkan Chelsea jika tak kunjung diberi kesempatan bermain reguler oleh sang pelatih.