Chelsea Berniat Tukar Costa dengan Greizmann

Topbola.net – Menurunnya performa bomber andalan Chelsea, Diego Costa pada musim ini membuat manajemen tim berupaya untuk segera mencari pemain pengganti untuk pemain berpasfor Spanyol itu.

Dikutip dari Squawka, Rabu (9/12/2015), The Blues dikabarkan akan melego sang pemain ke klub lamanya yaitu Atletico Madrid. Namun, sebagai gantinya Atletico harus memberikan winger mudanya yakni Antoinne Greizmann.

Costa mengawali karirnya di Inggris Premier League bersama Chelsea pada musim 2014 sekaligus membawa The Blues menjadi juara Premier League dengan mampu membukukan 20 gol dalam satu musim. Namun musim ini ia tampil begitu mengecewakan. Hal itu bahkan berdampak pada performa Chelsea yang terkatung-katung di papan klasemen sementara.

Greizmann sendiri dinilai tepat sebagai pengisi lini serang London Biru. Pemain asal Prancis tersebut masih memiliki usia yang cukup muda dan memiliki kualitas mumpuni sebagai juru gedor. Musim ini saja pemain yang pernah membela Real Sociedad telah mencetak 11 gol dari 19 penampilan.

“Hal itu sudah banyak dibicarakan dan peluang menukar Greizmann dengan Costa mungkin terjadi. Namun saya tak mengharapkan hal itu terjadi di Januari karena takkan pas untuk kedua klub,” ujar pengamat sepakbola Spanyol Terry Gibson.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

fourteen + 4 =