Chelsea Berniat Secepatnya Buru Pengganti Fabregas

Topbola.net – Juara Premier League musim ini, Chelsea dikabarkan akan semampunya untuk segera memburu calon pengganti Cesc Fabregas musim depan. Hal itu dilakukan mengingat The Blues juga hampir dipastikan kehilangan sang pemain yang diklaim akan meninggalkan Stamford Bridge diakhir musim nanti.

Gelandang asal Spanyol itu disebut akan memilih klub lain setelah pada musim ini eks Barcelona dan Arsenal itu hanya kerap dibangku cadangkan.

Seperti diberitakan oleh media The Sun, Rabu (24/5/2017), Direktur Teknis Chelsea yakni Michael Emenallo berminat mendatangkan gelandang serang West Ham United, Manuel Lanzini.

Semenjak bergabung dengan The Hammers –julukan West Ham– pada musim panas 2015, kualitas olah bola pesepakbola berpaspor Argentina itu meningkat pesat. Di Liga Inggris 2016-2017 saja, Lanzini mampu mengemas 8 gol dan 2 assist dari 35 penampilan.

Untuk mendapatkan Lanzini pun Chelsea tak harus merogoh kocek dalam-dalam. Menurut situs transfermarkt, harga Lanzini kini di kisaran 10 juta euro atau sekira Rp148 miliar.