Chelsea Berminat Datangkan Isco

Topbola.net – Belakangan keberadaan Isco didalam skuat Real Madrid dibwah asuhan Zinedine Zidane cukup mendapat tempat. Namun demikian banyak juga tawaran dari klub lain yang datang bagi eks penggawa Malaga tersebut.

Absennya Casemiro dan Luka Modric lantaran cedera setidaknya menjadi berkah bagi Isco lantaran ia memiliki kesempatan untuk kembali tampil bersama El Real dibeberapa laga terakhir. Namun kembali lagi tawaran dari klub lain khususnya dari beberapa klub elite Premier Inggris berminat untuk mendatangkannya hingga saat ini.

Seperti dilansir AS belum lama ini mengatakan bahwa Tottenham masih terus mengamati situasi Isco dan mereka berniat untuk meminjamnya di bursa musim dingin mendatang.

Namun demikian, Chelsea dikabarkan juga tertarik untuk merekrut pemain Spanyol, meski tim asuhan Antonio Conte itu baru akan bergerak dan melakukan manuver jika mereka mendapat kepastian Madrid memang ingin melepas sang bintang.

Madrid sejauh ini sudah memberikan kontrak baru pada Toni Kroos, Luka Modric, Lucas Vazquez, dan Gareth Bale. Namun hingga kini, kontrak Isco, yang akan berakhir di 2018, masih belum juga mendapat perhatian. Dan hingga itu terjadi, sepertinya sang pemain masih akan terus dikaitkan dengan klub lain menjelang dibukanya bursa transfer.