Chelsea Belum Menyerah Buru Alex Sandro

Alex Sandro

Topbola.net Liga Inggris, Juara bertahan Inggris Premier League, Chelsea mengisyaratkan masih akan terus memburu tanda tangan pemain bertahan milik Juventus, Alex Sandro meski sudah mendapat penolakan dari pihak Nyonya Tua.

Raksasa Turin itu sebelumnya diketahui telah menolak penawaran senilai 61 juta pounds dengan mengumumkan bahwa pemain Brasil tidak akan dijual. Kendati sudah ada larangan dari klub pemiliki, namun Chelsea masih akan terus berupaya untuk bisa merekrup pemain berkebangsaan Brasil itu untuk meanmabh kekuatan timnya.

Conte sendiri dibuat frustrasi usai di pekan pertama Premier League timnya menelan kekalahan dari Burnley. Tak hanya itu, dua pemain utamanya, Cesc Fabregas dan Gary Cahill, mendapat kartu merah.

Kini manajemen The Blues tengah berada dalam tekanan untuk merekrut pemain anyar sebelum bursa musim panas berakhir. Sebelumnya, tim juara bertahan Liga Inggris juga sudah dikaitkan dengan gelandang Arsenal, Alex Oxlade-Chamberlain.

Conte kabarnya juga membutuhkan tambahan tenaga di lini belakang, dan itulah mengapa ia mencoba untuk merekrut Alex Sandro. Hanya saja, belum lama ini bos Juventus, Massimiliano Allegri disebut-sebut tak akan memberi izin bagi pemain belakang andalnya itu untuk hengkang dari Allianz Stadium.