Chelsea Alami Kekalahan Terbesar Saat Hadapi Man City

Chelsea

Topbola.net Kekalahan terbesar dalam kurun waktu 28 tahun terjadi pada tim sekelas Chelsea saat berhadapan dengan tim papan atas lainnya, Manchester City memastikan dengan skor akhir 6-0.

Chelsea menderita kekalahan terbesar dalam 28 tahun ketika Manchester City mengalahkan tim besutan Maurizio Sarri 6-0 di Liga Premier Inggris, Minggu (10/2) malam WIB.

City terus berupaya menjaga posisi mereka dari kejaran Liverpool dipuncak klasemen liga Premier Inggris, sementara hasil kekalahan terbesar The Blues pekan ini membuat tim asal London harus keluar dari persaingan tiket Liga Champions musim depan dengan berada diurutan keenam klasemen sementara liga.

Raheem Sterling mencetak dua gol di City di menit keempat dan keenam di menit ke-80. Ilkay Gundogan juga tampil di papan pengumuman. Adapun sorotan, Sergio Aguero telah menandatangani hattrick.

Itu adalah kekalahan beruntun ketiga berturut-turut dari liga di Chelsea setelah kalah 2-0 di Arsenal dan rekor 4-0 yang buruk di Bournemouth.

“Saya tidak tahu, Anda harus bertanya kepada klub,” kata Sarri ketika ditanya apa masa depannya. “Saya khawatir tentang tim saya, saya khawatir dengan penampilan mereka, tetapi pekerjaan saya selalu berisiko, jadi saya tidak khawatir tentang klub.

“Saya tidak melihat sepakbola saya (melawan City). Pada awalnya (musim) itu berhasil, jadi sekarang kami hanya harus memahami mengapa itu tidak berhasil … Itu tidak mudah. lebih baik dimainkan daripada di rumah, sekarang kami bermain lebih baik di rumah daripada di jalan, “katanya.

Chelsea tidak pernah kehilangan enam gol sejak April 1991 – setahun sebelum Liga Premier – ketika Nottingham Forest mengalahkan mereka 7-0.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *