Cetak Gol Ketiga, Ibrahimovic Kalahkan Klub yang Dibela Bastian Schweinsteiger.

Topbola.net – Zlatan Ibrahimovic mencetak gol ketiganya di kompetisi MLS saat mantan striker Manchester United membawa tim barunya, LA Galaxy meraih kemenangan 1-0 atas Chicago Fire yang juga diperkuat oleh mantan rekan satu klubnya dulu, Bastian Schweinsteiger.

Ibrahimovic telah membuat dampak langsung di California setelah kedatangannya dari raksasa Liga Premier, Manchester United, mencetak dua gol dalam debutnya sekaligus memenangkan pertandingan melawan tetangga Los Angeles FC 31 Maret.

Dan pemain Swedia berusia 36 tahun itu melanjutkan bentuk inspirasinya untuk Galaxy pada pertandingan hari Sabtu kemarin, dengan mencetak gol kemenangan atas Chicago Fire.

Ibra yang menerima umpan silang dari Ashley Cole mampu memecah kebuntuan dengan sukses memperdaya kiper Chicago, Richard Sanchez.


“Saya pikir pertandingan itu sulit, itu bukan permainan yang mudah apalagi dengan cuaca.” Ibrahimovic berkata. “Maksudku, kita datang dengan matahari, mereka datang dengan angin, tetapi matahari lebih kuat hari ini, jadi kami senang.”

Ini memindahkan Galaxy ke urutan kedua di Wilayah Barat, sementara Schweinsteiger – mantan pemain United lainnya – dan Fire-nya hanya memenangkan satu dari lima pertandingan pembukaan mereka untuk merana kedua dari bawah di Wilayah Timur.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

three × four =