Cetak Gol Kemenangan, Diego Costa: Itu Sebuah Keberuntungan

Diego Costa Spanyol

Topbola.net – Diego Costa berhasil membawa timnas Spanyol menang tipis atas Iran pada pertandingan kedua babak penyisihan Grup B. Berkat satu gol semata wayangnya membuat La Furia Roja kini berada pada urutan pertama dengan nilai 4 poin atau sama dengan raihan yang dimiliki oleh Portugal.

Pada jalannya pertandingan, Iran cukup berhasil dengan menerapkan pertahanan ganda disektor pertahanan mereka, hal inilah yang juga telah membuat Spanyol cukup kesulitan untuk bisa mencetak gol.

Dengan satu gol yang berhasil tercipta, Costa sendiri mengakui bahwa gol itu tercipta karena ada unsur keberuntungan. “Saya cukup beruntung karena mencetak gol itu,” buka Costa kepada Goal International.

Costa mengungkapkan bahwa ia dan rekan-rekannya senang akan kemenangan itu karena timnya telah berjuang keras sepanjang laga.

“Saya senang dengan kemenangan ini karena ini adalah pertandingan yang sangat sulit karean Iran bermain bertahan.”

“Kuncinya adalah keinginan kami untuk menang. Mereka semua memilih bermain bertahan dan kami tahu kami harus bersabar dan menunggu waktu yang tepat untuk mencetak gol.”

Costa sendiri mengakui dibuat frustrasi saat melawan tim yang menerapkan taktik bertahan seperti iran.

“Kami memainkan pertandingan yang hebat melawan Portugal dan lawan kami hari ini bermain sangat defensif.”

“Mereka kesulitan untuk mengimbangi permainan kami setelah gol itu, namun yang terpenting adalah kami berhasil menang dan terus melangkah ke depan.”


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

five × one =