Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Cesc Fabregas Ingin Main Bareng Luis Suarez

Topbola.net – Mantan bintang Barcelona, Cesc Fabregas belakangan mengatakan jika dirinya sanga ingin bisa merasakan main bareng Luis Suarez. Pemain asal Spanyol itu sendiri menyesalkan telah melewatkan kesempatan tersebut karena ketika ia pergi meninggalkan Barcelona, Suarez malah bergabung kesana di tahun yang sama dari Liverpool.

Fabregas menilai jika dapat main bersama Suarez, keduanya akan memiliki rasa pengertian yang hebat di lapangan. Fabregas yang terkenal dengan visinya dalam melepaskan umpan jelas tidak akan sulit beradaptasi dengan Suarez yang memiliki pergerakan liar di daerah pertahanan lawan.

““Barcelona punya para pemain yang fantastis. Tiga striker mereka bisa menentukan hasil laga meski yang terbaik diantara mereka sedang absen, yakni Leo Messi. Tapi Neymar telah mengalami perkembangan pesat dan Luis Suarez…saya berharap bisa bermain bersamanya di Barcelona karena ia adalah striker yang akan punya rasa saling pengertian luar biasa dengan saya,” jelas Fabregas.

Kala ini Fabregas memang sedang berseragam Chelsea. Namun pemain Timnas Spanyol itu selalu mengikuti perkembangan Barcelona, klub yang telah mendidiknya dari kecil meski ia tumbuh berkembang bersama Arsenal lewat asuhan Arsene Wenger.

“Saya punya banyak pengalaman main di Clasico, sekitar 10 atau 12 laga, dan saya mendapatkan peluang untuk membuat gol di Bernabeu untuk memenangi titel juara, sama seperti ketika debut saya. Kami memenangi 80 persen dari semua laga Clasico pada periode tersebut. Tapi sekarang saya hanya bisa menikmatinya di televisi, sama seperti masa kecil saya.”