Cedera, Luis Suarez Terancam Absen Di Copa America

Topbola.net – Luis Suarez harus menerima perawatan dari tim medis pada laga final Europa League kontra Sevilla Sevilla Minggu (22/5) dini hari WIB.

Dari berita terbaru mengabarkan jika salah satu bomber andalan Barcelona itu tengah mengalami cedera hamstring di pertandingan di Vicente Calderon, sebelum Barca kemudian memenangkan pertandingan dengan skor 2-0 setelah perpanjangan waktu.

Cedera otot yang dialami Suarez itu membuat peluangnya untuk tampil di turnamen Copa America Centenario semakin mengecil, karena Uruguay dijadwalkan akan mulai berkompetisi di Amerika Serikat pada tanggal 5 Juni mendatang.

Setelah pertandingan di Madrid itu, baik Suarez maupun Luis Enrique belum bisa memastikan seberapa parah cedera yang dialami oleh pemain bernomor punggung 9 itu.

“Saya tidak bisa mengatakan apa-apa tentang cedera ini karena saya tidak tahu apa-apa. Besok (Senin) kami akan melakukan tes,” ujar Suarez ketika ditanya tentang cederanya setelah pertandingan.

Sementara itu Enrique menegaskan baru bisa memberi kepastian saat tim sudah kembali ke base camp dan menunggu pemeriksaan tim medis Barca.

“Suarez mengalami cedera, sangat disayangkan. Kami akan tahu seberapa buruk itu setelah ia menjalani tes di Barcelona,” tambah sang entrenador.