Cedera Hamstring Benteke Akan di Scan

Topbola.net – Bomber anyar Liverpool Christian Benteke akan menjalani MRI scan untuk menentukan sejauh mana cedera hamstring yang ia alami.

Benteke berkelanjutan masalah selama paruh pertama imbang 1-1 Liga Premier Liverpool melawan Norwich City pada hari Minggu.

Berbicara menjelang Piala Liga Rabu putaran ketiga dasi dengan Carlisle United, pelatih tim pertama Gary McAllister dikonfirmasi internasional Belgia akan pergi untuk penilaian lebih lanjut.

McAllister juga memuji Danny Ings, yang datang sebagai pengganti Benteke dan mencetak gol pertamanya sejak bergabung dengan The Reds dari Burnley pada bulan Juni.

“Christian akan memiliki MRI scan hari ini,” kata McAllister, Selasa. “Mudah-mudahan kita akan tahu [tentang] masalah. Dia punya sedikit masalah pada hamstring-nya.

“Danny Ings datang dan itu benar-benar menyegarkan untuk melihat penampilannya.

“Saya pikir, jika Anda pernah melihat dia setiap hari sejak ia tiba di sini di tempat latihan, jika ada orang yang layak tujuan itu Danny.

“Dia telah bekerja kaus kaki. Ini bukan oleh kebetulan, itu dengan kerja keras murni yang ia berhasil mendapatkan kesempatan itu dan menyelesaikannya dengan baik. Dia sudah bekerja keras di permainannya.” pungkas McAllister.