Cedera, Diego Godin Absen pada Laga Kontra Bayern

Topbola.net – Tembok kokoh Atletico Madrid kemungkinan akan sedikit goyah, hal tersebut menyusul kabar akan absennya Diego Godin pada laga kontra Bayern Munich dipertandingan leg pertama ajang Liga Champions, Kamis (28/4) dini hari WIB.

Godin terpaksa absen lantaran mengalami cedera hamstring yang kembali membekapnya saat membantu Los Rojiblancos menang 1-0 atas Athletic Bilbao.

Godin sendiri telah absen pada pertandingan Atletico kontra melawan Malaga dan pertandingan liga pekan depan melawan Rayo Vallecano. Godin juga dipastikan absen pada leg pertama semifinal Liga Champions  kontra Bayern Munich.

“Kami kehilangan kepemimpinan (dengan tidak adanya Godin) karena ia adalah orang penting dalam tim, tapi kami memiliki pemain yang bisa mengisi baginya dan melakukan pekerjaan yang baik. Kami memiliki Gimenez. Kami berharap Godin pulih segera dan sebaik-baiknya,” kata pelatih Diego Simeone pada konferensi pers.

Pertahanan solid Atletico merupakan modal berpacu dalam kompetisi di Spanyol dan Eropa. Atletico mencatatkan 21 clean sheet dan kebobolan hanya 16 gol dalam 34 pertandingan di La Liga dan lima gol dalam 10 pertandingan di Liga Champions.

Selain Gimenez, Atletico memiliki pemain internasional Montenegro, Stefan Savic, untuk mengisi  posisi Godin. “Ada pemain penting di ruang ganti yang bekerja untuk kebutuhan klub,” tambah Simeone soal pertahanan.