advertise

Catatan Kekalahan Jadi Modal AS Roma Sambangi Markas Juventus

AS Roma

Topbola.net – AS Roma akan menjalani partai tak mudah dengan berkunjung ke Allianz Stadium yang merupakan markas bagi tim juara bertahan Juventus. Pertandingan ini sendiri dijadwalkan bakal berlangsung pada Minggu 24 Desember 2017 dini hari nanti.

Bagi Nyonya Tua selaku tim tuan rumah tentunya tak memiliki masalah dalam persiapan laga kali ini, namun bagi Srigala Ibukota, kekalahan dari Torino 1-2 menjadikan Roma kini harus bermain dengan bermodalkan catatan yang tak begitu mendukung untuk bisa meraih hasil kemenangan pada laga ini.

Baca juga: Prediksi Juventus vs AS Roma 24 Desember 2017

Tak hanya hasil yang didapat dipertandingan terkahir saja yang memnjadikan Roma dinilai kurang beruntung kali ini. Torehan gol penyerang andalan mereka, Edin Dzeko yang dinilai tengah paceklik gol juga menjadi alasan tak mendukungnya peluang bagi I Giallorossi untuk bisa menghancurkan Juventus dimarkasnya sendiri.

Rekor toehan gol yang dimiliki Dzeko musim ini, dimana dari 10 pertandingan terakhir di Liga Italia, pemain asal Bosnia itu hanya mencetak satu gol.

Eks Manchester City mencetak satu gol dalam laga kontra SPAL pada pekan ke-15 Liga Italia setelah itu ia belum kembali mencetak gol bagi timnya.

Sebuah raihan yang sangat berbeda saat awal musim kompetisi lalu dimana Dzeko tercatat hampir bisa mencetak gol disetiap pertandingan sepanjang enam pekan awal.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 + 16 =