Casillas Tak Miliki Dendam Terhadap Madrid

Topbola.net – Mantan penjaga gawang Real Madrid, Iker Casillas mengaku tak memiliki dendam dengan mantan klubnya meski pada dasarnya sebuah hal yang kurang mengenakan harus diterima Casillas jelang akhir masa kontraknya di Santiago Bernabeu beberapa waktu lalu.

Casillas harus merelakan waktu kebersamaannya berakhir dengn klub yang telah dibelannya selama 16 tahun itu dan bergabung dengan FC Porto.

Alasan kepindahan Casillas adalah dirinya bukan lagi kiper pilihan utama Madrid, yang amat bernafsu menggaet David de Gea dari Manchester United meski pada akhirnya gagal terwujud.

Pada musim lalu Casillas juga sering mendapat sebuah ucapan tak mengenakan dari sebagian pendukung Madrid, terlebih setelah mereka mengakhiri 2014-15 tanpa gelar. Tidak hanya itu saja Casillas serta disebut-sebut memiliki hubungan buruk dengan manajemen klub.

Seperti diketahui, Casillas mengumumkan kepergiannya dari Madrid dengan menghadiri jumpa pers seorang diri tanpa ditemani staf dari klub. Kiper berusia 34 tahun itu juga mendapatkan perpisahan dengan fans, yang bisa jadi kurang layak untuk ukuran legenda klub seperti dirinya.

“Aku tidak pedulu (tentang bagaimana musim terakhirku berjalan). Aku tidak akan pernah mengatakan hal yang buruk-buruk tentang Madrid atau presiden mereka,” ucap Casillas seperti dilansir Football Espana.

“Itu adalah perpisahan yang kuinginkan, tidak kurang, tidak lebih. Aku tidak ingin mengingatnya lagi atau membanding-bandingkan dengan perpisahan yang diberikan pada pemain lain. Itu adalah perpisahanku dan akan begitu.” ungkapnya.