Advertisher Advertisher Advertisher Advertisher

Casemiro Ingn Bale Terus Bersama Madrid

Gareth Bale

Topbola.net – Penggawa Real Madrid, Casemiro mengaku sangat ingin melihat Gareth Bale terus bersama tim untuk membela El Real dimusim depan.

Masa depan Bale memang terus mendapat sorotan publik akan bermain dimana pemain asal Wales itu musim depan. Bahkan sebuah psy war sempat datang dari kubu Manchester United jelang pertandingan Piala  Super Eropa dengan menyebutkan jika manajer Setan Merah, Jose Mourinho siap untuk memburu tandatangan Bale andai saja dilaga nanti tak diturunkan oleh Zinedine Zidane.

Namun terbukti Bale, yang musim lalu banyak absen karena mengalami cedera, diturunkan di Skopje, Makedonia. Ia ikut membantu Los Blancos menang 2-1 dan meraih trofi juara perdana mereka musim ini.

Casemiro, yang mencetak satu gol ke gawang David de Gea, berharap Bale akan terus menjadi rekan setimnya musim depan.

“Terbukti Bale akhirnya ikut terlibat dalam pertandingan ini, dan juga dalam latihan yang digelar Madrid selama ini. Dan semoga dia akan terus bermain bersama kami, dia adalah pemain yang hebat,” tutur Casemiro menurut AS.

Tak hanya untuk sang rekan, Casemiro juga memberikan pujian pada manajer Zidane, yang sebelumnya sudah sukses membawa klub memenangkan dua trofi Liga Champions dan satu gelar La Liga.

“Pelatih sudah mempersiapkan kami dengan baik. Kami bermain dengan bagus dan kami harus memberikan selamat pada semua pemain.”

Madrid akan menghadapi Barcelona di leg pertama Supercopa de Espana akhir pekan ini.