Carrick Enggan Berkomentar Soal Masa Depannya di MU

Topbola.net – Penggawa senior Manchester United, Michael Carrick mengaku enggan untuk berkomentar terkait masa depannya bersama klub yang telah lama dibelanya tersebut. Ia pun mengaku jika belum mengetahui nasibnya bersama Setan Merah untuk waktu selanjutnya.

“Jujur saja, saya belum tahu. Saya benar-benar belum mendengar kabar apa-apa, jadi saat ini belum bisa berkomentar,” ujar pemain berusia 34 tahun itu kepada Manchester Evening News.

Pemain yang juga sempat membela Tottenham Hotspur itu juga tak ingin berpikir terlalu jauh soal masa depannya di Old Trafford. Carrcik hanya berkonsentrasi pada kiprahnya saat ini, bukan di masa datang.

Sejak didatangkan ke Old Trafford pada 2006, Carrick telah ikut membantu timnya lima kali menjuarai Premier League (2006–07, 2007–08, 2008–09, 2010–11, 2012–13) dan Liga Champion musim 2007-08. Sebelum bergabung dengan Tottenham pad 2004, ia adalah pemain West Ham.

Saat ini, Carrick menjadi pemain terlama yang telah membela United setelah kapten Wayne Rooney. Kebetulan Carrick juga menjadi wakil kapten dan musim ini sudah bermain di 28 pertandingan.

Sebenarnya bukan hanya Carrick yang masih menunggu nasib di United. Sang pelatih, Louis van Gaal, juga mengalami nasib yang sama, menyusul penampilan kurang perkasa Setan Merah di musim ini dengan hasil masih berada di luar empat besar klasemen dan terdepak di fase grup Liga Champion.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 × three =