Carragher Ingin Liverpool Tak Lepaskan Sturridge

Topbola.net – Liverpool mendapat sebuah saran dari mantan penggawanya, Jamie Carragher yang meminta agar manajemen klub tak melepas Daniel Sturridge ke klub lain. Pasalnya ia menilai jika saat ini teramat susah untuk mendapatkan pemain bagus seperti Sturridge.

Carragher menambahkan jika sang pemain memiliki memiliki visi yang sangat bagus dalam urusan menjebol gawang lawan.

Namun demikian ada satu kelemahan besar yang dimilikinya. Ia terlalu gampang cedera. Apalagi jika cedera butuh waktu lama baginya untuk pulih. Alhasil sampai ada seruan bagi Liverpool agar menjualanya saja.

Namun seruan itu ditentang oleh Carragher. Ia meminta Liverpool tetap mempertahankan striker kidal tersebut karena sulit mencari pemain lain yang selevel dengannya.

“Sturridge memang tak tampil terlalu baik. Meski demikian Liverpool harus mempertahankannya karena hanya ada sedikit penyerang berkualitas di luar sana. Ia adalah salah satu pemain Liverpool yang berteknik,” puji Carragher pada Sky sports.

“Liverpool tak bisa mendapat pemain seperti Karim Benzema. Christian Benteke dibeli 30 juta Pounds dan ia bahkan tak bisa masuk ke atas lapangan,” ungkapnya.