Carlos Carvalhal Tak Akan Bersama Swansea Lagi Musim Depan?

Carlos Carvalhal

Topbola.net – Swansea City dikabarkan telah memiliki inisiatif untuk tidak mempertahankan manajer mereka, Carlos Carvalhal pada musim depan.

Kekalahan The Swan atas Southampton pada peertandingan tengah pekan kemarin dan juga hasil imbang yang didapat Huddersfield menjadikan posisi mereka kini sangat terancam bakal terdegradasi diakhir musim.

Satu-satunya harapan Swansea saat ini adalah harus bisa mengalahkan Stoke City dan berharap Manchester City mencatat kemenangan besar atas Southampton untuk setidaknya bisa membuat mereka unggul dalam selisih gol.

Namun demikian media Sky Sports mengabarkan bahwa ada rencana pasti yang telah dibuat oleh manajemen Swansea terkait masa depan Carvalhal diakhir musim.

Carvalhal hanya menandatangani kesepakatan jangka pendek pada bulan Desember, dan Swansea akan mengambil kesempatan untuk membuat perubahan baru demi memperbaiki skuat tim pada musim panas nanti.

Laporan tersebut juga menunjukkan bahwa Carvalhal bukanlah target pilihan pertama Swansea untuk menggantikan Paul Clement pada akhir tahun 2017, dengan mengklaim bahwa mantan bos Michael Laudrup dipertimbangkan untuk kembali ke Liberty Stadium.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 × five =