Carlos Bacca Ingin Ikuti Jejak Inzaghi dan Weah

Topbola.net – Bomber anyar Ac Milan Carlos Bacca mampu membuktikan ketajamannya bersama I Rossonerri dengan mampu mengoleksi tiga gol dari empat penampilannya di Serie A musim ini.

Terbaru, mantan ujung tombak Sevilla dan Club Brugge ini sukses mencetak dua gol ke gawang Palermo. Sumbangan gol Bacca turut mengantar Rossoneri menang 3-2 atas Palermo.

Dengan raihan yang telah didapat saat ini, pemain asal Kolombia itu mengungkapkan, dia ingin mengikuti dua penyerang legendaris Milan, Filippo Inzaghi, dan George Weah.

“Saya senang atas kemenangan dan gol saya. Tetapi, saya senang atas semuanya untuk tim. (George) Weah dan (Filippo) Inzaghi membuat sejarah di klub ini, dan saya ingin meninggalkan jejak saya di sini juga,” kara Bacca dilansir Soccerway.

“Saya sangat senang bisa bermain untuk klub besar. Saya memilih untuk bergabung dengan Milan, karena sejarah klub dan segala catatan mereka di sepakbola. Saya berlatih keras untuk memastikan peningkatan untuk mengenakan kostum kehormatan ini,” tambahnya.

Kemenangan Milan atas Palermo ini sendiri kini mampu merubah posisi Milan naik ke posisi 9 Klasemen Liga Italia pekan ini.