Carlo Ancelotti Siap Kembali Ke Real Madrid?

Ancelotti dan Zidane

Topbola.net Allenatore asal Italia, Carlo Ancelotti dikabarkan siap untuk kembali ke Real Madrid untuk menduduki jabatan sebagai pelatih kepala yang saat ini masih ditempati oleh Zinedine Zidane.

Performa Madrid yang tengah terseok-seok menyusul kembali menuai hasil imbang kontra Athletic Bilbao telah membuat posisi Zizou dikursi kepatihan El Real diisukan tengah terguncang.

Media asal Spanyol, Don Balon malaporkan jika para petinggi klub kini sudah kehilangan kesabaran dengan hasil yang diterima tim belakangan dibawah kendali Zidane. Jika tidak ada peningkatan untuk pertandingan selanjutnya maka tak menutup kemungkinan pihak klub akan memecap pelatih berkebangsaan Prancis itu.

Dan rumor yang santer beredar saat ini adalah mengaitkan nama Don Carlo – julukan Ancelotti untuk kembali menukangi skuat Los Blancos kedepannya.

Ancelotti sendiri sudah menganggur selama dua bulan setelah dipecat sebagai pelatih Bayern Muenchen, September lalu. Don Balon mengklaim, pelatih asal Italia itu menjadi favorit pengganti jika Zidane dipecat.

Pasalnya mayoritas pemain Madrid yang pernah bersama Ancelotti masih bertahan di klub. Mereka masih menyimpan memori manis dengan Ancelotti ketika memenangkan gelar Liga Champions musim 2013/14 lalu.

Sumber: Express