advertise

Carlo Ancelotti Punya Pandangan Lain untuk Sanchez

Alexis Sanchez

Topbola.net – Klub juara Bundesliga Jerman, Bayern Munchen nampaknya masih belum menutup pintu untuk kembali memburu tanda tangan bomber Arsenal, Alexis Sanchez meski sebelumnya sang presiden, Uli Hoeness mengatakan tak akan mendaratkan pemain Chile itu ke Allianz Arena musim panas ini.

Namun upaya tersebut nampaknya kembali dibuka setelah sang pelatih, Carlo Ancelotti menyatakan jika dirinya sangat menyukai mantan bomber Barcelona itu dan siap untuk terus berupaya mendapatkan servisnya dimusim depan.

“Jika ada kesempatan untuk memboyong Sanchez, Bayern akan siap,” kata Ancelotti dalam jumpa pers, Sabtu (1/7), yang menandai hari pertama pramusim di Bayern.

“Ada banyak rumor. Alexis adalah pemain hebat, namun dia bukan satu-satunya pemain hebat di dunia. Tapi secara pribadi, saya menyukai Alexis.”

“Ada banyak kemungkinan di bursa transfer. Saat ini, bursa transfer tengah menggila, tetapi Bayern bukan klub yang gila. Saya tahu kultur klub ini dan saya tidak ingin menuntut klub mengeluarkan dana raksasa untuk pemain yang saya inginkan. Tetapi jika ada kesempatan, mengapa tidak?” katanya.

Sanchez sendiri saat ini masih enggan untuk membocorkan masa depannya dan menegaskan baru akan mendiskusikannya selepas berlaga di final Piala Konfederasi 2017 di mana timnya, Cile, akan menantang Jerman pada Senin (3/7) dini hari WIB.

Bayern sejauh ini telah mengamankan empat pemain anyar di musim panas, yakni Sebastian Rudy, Niklas Sule, Serge Gnabry, dan Corentin Tolisso. (Goal)


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

6 − one =