Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Carlo Ancelotti Antusias Jelang Hadapi Mantan Tim

Carlo Ancelotti

Topbola.net Liga Champions, Bayern Munchen akan menjalani laga tandang yang sekaligus menjadi laga kedua dikompetisi Liga Champions musim ini dengan menyambangi markas Paris Saint Germain (PSG), Kamis 28 September 2017 dini hari WIB.

Laga ini sendiri bisa disebut sebagai laga reuni bagi Carlo Ancelotti selaku pelatih Bayern Munchen. Pasalnya tim yang akan dihadapinya kali ini adalah PSG yang tak lain adalah tim bekas asuhanya dulu.

Don Carletto julukan Ancelotti memang sempat membesut PSG pada 2011-2013. Dan kini saat kembali kemarks tim yang pernah dilatihnya, ia pun mengaku antusias bisa meraih kemenangan.

“Saya merasa amat antusias. Saya lihat PSG sudah banyak beruah sejak saya pergi di 2013,” buka Ancelotti seperti dimuat Le Figaro.

“PSG sudah banyak berkembang dan lebih berpengalaman, serta melakukan banyak investasi. Sekarang mereka adalah klub besar. Saya bahagia akan kembali melihat Parc des Princes, suporter, dan juga pemain seperti Thiago Silva, (Adrien) Rabiot, (Thiago) Motta, (Marco) Verratti, dan (Javier) Pastore,” sambungnya.

“Kami punya hubungan yang baik, mereka merindukan saya. Paris sendiri bak rumah kedua bagi saya. Saya juga terus berkomunikasi dengan sang presiden. Saya punya kenangan yang bagus semasa di sini,” ucapnya.

“Saya membantu klub mengubah mental mereka dan PSG bisa sedikit berkembang setelahnya. Meski kami punya masalah dengan kepergian saya ke Real Madrid (pada 2013), saya terus merasa bahagia setiap memikirkan Paris,” tuntasnya.