advertise

Caretaker Swansea Ingin Timnya Enjoy Lawan Liverpool

Swansea City, Leon Britton

Topbola.net – Pelatih caretaker Swansea City, Leon Britton tak ingin kunjungan timnya ke Anffield Stadium dalam pertandingan menghadapi tuan rumah Liverpool akan menjadi beban. Lebih dari itu Britton yang juga merupakan legenda bagi tim mengaku ingin tim besutannya melakoni laga dengan enjoy.

Sweansea akan melakoni pertandingan cukup berat saat bertandang ke markas Liverpool pekan ini. Menghadapi tim yang diatas kertas jauh lebih diunggulkan tentu ini akan menjadi perjaan sulit bagi The Swan untuk bisa mencetak poin pada laga nanti.

“Mereka adalah tim yang memiliki ikatan yang kaya. Anda melihat para pemain depan mereka dan jumlah gol yang mereka cetak, mereka salah satu lini depan terbaik di Premier League,” ujarnya.

“Ini sangat sulit saat anda pergi ke Anfield, saya mengalaminya sebagai pemain. Ini tempat sulit untuk didatangi, cara mereka bermain sepakbola, cara mereka menekan, intensitas tinggi yang mereka lakukan,” tambahnya.

“Ini akan menjadi ujian yang sangat sulit bagi kami di sana, tapi para pemain harus menikmati itu dan antusias. Ini sebuah ujian dan sebagai pemain anda ingin untuk diuji,” tandasnya.

Di kunjungan terakhir ke Anfield, Swansea sendiri sukses meraih kemenangan mengejutkan lewat dua gol Fernando Llorente dan satu gol Gylfi Sigurdsson untuk membawa mereka menang 3-2.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

three × three =