raja365 hoki365 Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Cannavaro Sebut Juventus Akan Rindukan Pogba

Topbola.net – Klub raksasa Serie A, Juventus mungkin sudah berhasil mendatangkan Miralem Pjanic dari AS Roma yang menggantikan posisi Paul Pogba untuk sektor gelandang. Namun demikian, legenda tim, Fabio Cannavaro menyebutkan jika mantan timnya itu pasti akan merindukan adanya sosok Pogba.

Musim panas ini, Pogba resmi comeback ke Old Trafford Stadium untuk memulai petualang keduannya bersama Manchester United, tim yang sempat menyia-nyiakan potensi besarnya beberapa tahun silam.

Pemain asal Prancis itu juga berhasil mencetak rekor sebagai pemain termahal dengan mahar pembelian mencapai hampir 100 juta Pounds.

Terkaik akan kehilangan Pogba, Juventus pun akhirnya mendatangkan Pjanic ke Turin. Meski dinilai akan lebih komplit, namun bagi Cannavaro, pemain asal Bosnia itu tak memiliki kekuatan fisik yang sama seperti Pogba.

“Juventus telah memiliki kebiasaan menang di Italia, tetapi di Eropa adalah sesuatu yang berbeda. Dan itu tak mudah untuk mengganti Pogba, yang tak hanya menjamin gol dan teknik, tapi juga fisik yang tak dimiliki Miralem Pjanic,” ujarnya.

Selain itu, Cannavaro juga memuji kehadiran Dani Alves di skuat Juventus. Bek sayap asal Brasil itu disebut menawarkan akselerasi dari sayap dan juga membawa kepribadian besar untuk Bianconeri.

“Seperti halnya Higuain, saya suka akselerasi dan kepribadian yang disediakan Dani Alves di sayap. Namun, tim harus dievaluasi berdasarkan keseimbangan baru yang dikelola pelatih Allegkri untuk membangun tim. Ini akan mengambil sedikit waktu,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

20 − 15 =