Canda Ibrahimovic Soal Chiellini Pasca Laga Italia vs Swedia

Topbola.net – Swedia bolah saja kalah, namun hal tersebut tak lantas membuat seorang Zlatan Ibrahimovic mencari kambing hitam terkait akan kekalahan timnya. Malah pemain yang menggenakan ban kapten dilengan bagi kubu Swedia itu melontarkan sebuah candaan terkait duelnya dilapangan dengan bek Italia Giorgio Chiellini.

Bermain bertahan memang mancadi alternatif bagi Italia untuk memperlebar peluang mereka lolos dari fase grup. Namun Ibra justru memuji cara bermain tim lawan dengan segi kekompakan tim.

“Dalam sepakbola, anda harus fokus selama 90 menit. Jika tidak, tim seperti Italia akan menghukum anda. Itulah yang terjadi hari ini. Kami sudah bermain rapi selama 89 menit tapi membiarkan mereka memiliki satu kesempatan dan akhirnya kalah,” terang Ibra seperti dilansir Football Italia.

Ibrahimovic mengatakan bahwa tidak ada pemain yang menonjol di Italia karena mereka bermain sebagai tim. Soal pertarungannya dengan Chiellini, Ibra dengan bercanda mengatakan bisa membuat sang bek terkapar.

“Tak ada yang menonjol dari Italia. Mereka bermain sebagai tim dengan luar biasa. Itu mengejutkan saya dalam arti positif. Jika saya dan Chiellini benar-benar berkelahi, dia sekarang sudah pasti berada di rumah sakit,” ujarnya. (Bola.net)