advertise
advertise
advertise

Can dan Gotze Tak Masuk Kedalam 35 Pemain pada Skuad Bayangan Jerman

Emre Can

Topbola.net – Gelandang Liverpool Emre Can dan pemain Borussia Dortmund, Mario Gotze tidak masuk kedalam 35 pemain awal pada skuat bayangan Jerman untuk Piala Dunia 2018 yang akan digelar di Rusia bulan depan.

Pelatih timnas Jerman, Joachim Low disebut tidak mengikut sertakan keduannya pada turneman besar Piala Dunia kali ini.

Menurut lapotan Sportsmole, Can yang bisa masuk kedalam skuat utama Liverpool dibawah arahan Jurgen Klopp pun juga harus mengubur hasratnya untuk tampil bersama Jerman di Rusia nanti.

Sedangkan Gotze yang turut menyumbang gol bagi skuat tim berjuluk Die Mannschaft difinal Piala Dunia Brasil itu juga tak dimasukan dengan alasan yang belum diketahui.

Untuk pemain yang masuk lainnya gelandang Arsenal Mesut Ozil dan duo Bayern Munich Jerome Boateng dan Manuel Neuer dipastikan masuk kedalam skuat tim meski sang penjaga gawang juga masih diragukan akan kebugarannya setelah menjalani absen cukup panjang lantaran cedera sejak bulan Sepetember tahun 2017 lalu.

Selain itu Low juga diketahui turut memanggil duo Manchester City, Ilkay Gundogan dan Leroy Sane, sementara pemain Freiburg, Nils Peterson menjadi satu-satunya pemain kejutun yang turut dipanggil kedalam susunan 35 pemain bayangan milik Jerman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

11 + three =