Callejon Nilai Tak Ada Masalah dengan Kondisi Napoli

Jose Callejon

Topbola.net – Torehan tiga hasil minim yang dialami oleh Napoli membuat sebiang pihak menyebutkan jika I Partenoppe akan kembali kehilangan kesempatan untuk bisa memenangi gelar Serie A musim ini. Namun juga tak kurang yang santai dengan kenyataan yang dialami tim asal kota Naples tersebut.

Salah satu yang cukup tenang dalam keadaan Napoli saat ini adalah Jose Callejon yang tak lain adalah penggawa Napoli sendiri.

Eks Real Madrid itu mengaku tak cukup cemas dengan keadaan yang sedang dialami timnya saat ini lantaran ia menilai posisi tim juga masih memungkinkan untuk bisa kembali bersaing dalam perburuan gelar diakhir musim.

Seperti diketahui Napoli gagal menang dalam tiga pertandingan terakhirnya di semua kompetisi. Setelah ditundukkan Juventus, Napoli kemudian ditumbangkan Feyenoord dan diimbangi Fiorentina.

Hasil-hasil negatif itu tak lepas dari mampatnya aliran gol Napoli. Dalam tiga pertandingan tersebut, Marek Hamsik dkk. hanya mampu mencetak satu gol.

Di Serie A, Napoli sudah kehilangan puncak klasemen. Partenopei kini menempati peringkat kedua dengan 39 poin, terpaut satu angka dari Inter Milan yang ada di nomor satu.

Menurut Callejon, periode yang sedang dilewati Napoli masih wajar. Faktor cedera disebutnya ikut berpengaruh terhadap laju Napoli.

“Anda terlalu membesar-besarkan, ini hanya sementara dan penurunan yang manusiawi,” Callejon mengatakan kepada Corriere dello Sport seperti dikutip Football Italia.

“Dengan banyak pertandingan yang datang dengan cepat, itu bisa terjadi. Kami tidak harus mendramatisasinya. Faktanya, kami harus mempertimbangkan bahwa, terlepas dari segalanya, kami masih satu poin di belakang pemuncak klasemen.”

“Kami kehilangan (Faouzi) houlam dan (Arkadiusz) Milik, dua cedera yang sangat merugikan kami dan benar bahwa kami tidak lagi dominan pada September atau Oktober. Meski demikian, saya pikir itu wajar. Ini juga akan memengaruhi yang lain.”


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

four × 3 =