Cahil Sudah Tahu Spurs Bakal Tekan Chelsea

Topbola.net – Kapten Chelsea, Gary Cahill sejak awal telah menduga sejak awal jika pada akhirnya Tottenham Hotspur akan meberikan tekanan kepada skuat asuhan Antonio Conte hingga akhir musim.

Namun baginya saat ini adalah bagaimana memanfaatkan laga sisa dengan sebaik mungkin untuk bisa bertahan diposisi puncak hingga akhir musim nanti.

Hasil kekalahan Chelsea dari tim papan bawah, Crystal Palace pekan kemarin membuat posisi skuat London Biru harus terpangkas jarak dengan Spurs menjadi tujuh poin. Dan tekanan usai kekalahan itu sukses mereka jawab lewat kemenangan atas Manchester City dengan skor 2-1 tengah pekan ini.

Kini jelang laga kontra Bournemouth akhir pekan ini, Cahill mengatakan bahwa timnya harus melihat diri sendiri dan fokus untuk menampilkan penampilan terbaik. Karena hanya itu yang akan membuat mereka memenangkan pertandingan.

“Kami menduga bahwa Tottenham akan menekan kami dengan segala cara. Mereka tak akan pernah menyerah dan kami tahu itu, jadi kami harus melihat diri kami sendiri,” ujarnya.

“Kami perlu untuk melihat apa yang kami lakukan dan memenangkan pertandingan kami. Kami harus menunjukkan komitmen yang sama dan etos kerja seperti lawan Manchester City, dan juga kemampuan kami,” sambungnya.

“Kami memiliki beberapa pemain hebat, kami perlu untuk menjaga fokus, kami perlu untuk khawatir apa yang kami lakukan dan mencoba untuk melakukan pekerjaan dengan baik.”