Butuh Keberanian Lebih untuk Bisa Gaet Pogba dari Juventus

Topbola.net – Memang dibutuhkan keberanian lebih dari klub lain seperti Real Madrid dan Manchester United untuk bisa mengamankan tanda tangan Paul Pogba dari Juventus.

Pasalnya belakangan tersiar kabar jika sang agen, Mino Raiola mengeluarkan sebuah pernyataan jika kliennya hanya akan dijual dengan harga sebesar 120 juta euro plus paket gaji tahunan sebesar 15.6 juta pounds atau 300.000 pounds per pekannya.

Entah itu sebuah pernyataan resmi atau hanya cuma gurauan belaka yang dilakukan oleh Raiola yang merupakan sosok paling berwenang atas masa depan Pogba dalam menentukan klub yang akan dibela sang pemain musim depan.

Jika memang itu memang benar adanya maka perlu sebuah pemikiran dua kali dari Madrid dan MU yang sangat berhasrat untuk mendapatkan pemain tengah timnas Prancis tersebut.

Namun belakangan Raiola menilai jika harga untuk sang klien disebut sebagai harga yang pantas untuk pasar transfer saat ini. Dia bahkan berpikir bahwa harga tersebut belum terlalu tinggi dan masih cukup wajar.

Kepada Daily Star, Raiola mengatakan: “Jika saya berpikir tentang jumlah biaya yang membuat pemain akan dijual, maka Paul adalah undervalued.

“Dia seolah-olah diremehkan dalam bentuk uang. Pogba sangat bernilai jika salah satu klub menginginkan dia.

“Saya telah memiliki lebih dari 2.000 panggilan telepon yang menanyakan tentang dia, saya mengambil lebih dari 20 telepon setiap hari.

“Jika tawaran yang tepat untuk Pogba tiba, kita akan melakukan kesepakatan. Pogba mengagumi Real Madrid dan Zinedine Zidane. Itu sangat penting. Harganya adalah 120.000.000. Euro.”

Dari tanggapan sebagian pihak menilai jika sejatinya Pogba tak akan dijual oleh Juventus namun seandainya ada klub yang berani tentu itu akan menjadi keuntungan Nyonya Tua untuk kembali mencari pemain berbakat lainnya.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

five × 2 =