advertise

Busquets: Barcelona Penuh Percaya Diri Lawan Chelsea

Sergio Busquets

Topbola.net – Gelandang Sergio Busquets menyebut kedatangan Barcelona kemarkas Chelsea (Stamford Bridge Stadium) dengan bermodalkan percaya diri penuh.

Kemenangan 2-0 dari Eibar ditambahkannya sebagai salah satu modal yang dimiliki oleh para pemain El Blaugrana jelang melakoni pertandingan babak 16 besar kontra The Blues yang akan berlangsung tengah pekan ini.

Baca juga: Valverde Peringatkan Barcelona untuk Tidak Ceroboh

“Memang benar kami kesulitan, namun begitulah cara Eibar bermain,” tuturnya di Sport.

“Kami tahu bahwa jika kami bisa mengatasi gelombang pertama tekanan mereka, kami bakal punya peluang. Kami tidak terlalu sering menguasai bola dan butuh waktu lama bagi kami untuk memastikan kemenangan.”

Busquets mengatakan bahwa belakangan ini jadwal pertandingan Barca cukup padat, meski ia tak ingin menggunakannya untuk mengerdilkan arti perlawanan Eibar.

“Ketika anda bermain di bulan sibuk seperti Januari, anda akan sedikit dirugikan secara fisik, namun kami ingin terus bertahan di tiga kompetisi,” lanjutnya.

“Namun demikian, kami tahu bahwa lawan akan selalu menyulitkan kami di sini.”

“Sekarang kami akan pergi ke Stamford Bridge dengan percaya diri. Namun apa yang sudah kami lakukan sejauh ini takkan ada artinya. Kami tahu semuanya akan sulit, kami harus terus bersikap cerdas dan berpikir bahwa fase ini berlangsung selama 180 menit.”


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

thirteen − three =