Burnley Tak Berniat Pinjamkan James Tarkowski ke Liverpool

James Tarkowski

Topbola.net – Liverpool dikabarkan sedang membidik pemain belakang Burnley James Tarkowski, menurut laporan media The Sun, Kamis (10/1/2019). Masalah banyaknya pemain lini pertahanan yang cedera membuat The Reds kini harus berburu tambahan pemain baru untuk mengatasi masalah tersebut.

Joe Gomez dan Joel Matip menderita cedera panjang. Sementara itu, Dejan Lovren juga bergabung dengan ruang perawatan karena cedera hamstring yang parah.

Untuk saat ini hanya Virgil van Dijk yang tetap sebagai bek tengah. Dalam pertandingan melawan Wolverhampton Wanderers di Piala FA, Liverpool terpaksa menggunakan bek tengah duo, Van Dijk, dengan Ki-Jana Hoever yang berusia 16 tahun.

Baca juga: Real Madrid Diambang Berhasil Dapatkan Mauro Icardi?

Akibatnya, Liverpool membutuhkan pemain belakang yang baru dan tambahan di bursa transfer untuk musim dingin 2019. Ini akan menjaga stabilitas tim yang sedang berjuang di Liga Premier dan Liga Champions.

Upaya Liverpool untuk memecahkan masalah di garis bawah menargetkan Tarkowski. Namun, Liverpool hanya berniat untuk meminjam Tarkowski selama enam bulan, dengan opsi untuk membeli pada akhir musim.

Namun, Burnley enggan melepaskan bek Inggris yang dipinjamkan ke Liverpool. Burnley hanya rela kehilangan Tarkowski dengan biaya transfer 50 juta pound.

Tarkowski telah menjadi bagian dari tim Burnley sejak bergabung dengan Brentford pada 2016. Sejauh ini, Tarkowski telah menampilkan 85 pertandingan Burnley di berbagai kompetisi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

four × four =