Buktikan Diri, Vardy Jadi Inspirasi

Topbola.net – Kenyataan lain sedang menghampiri Jamie Vardy seiring bersama keberhasilan Leicester City menjuarai Liga Inggris Premier League musim ini. Pria 29 tahun itu pun kian menjadi kekaguman baru dari berbagai kalangan. Salah satunya adalah sang pelatih Claudio Ranieri. Bahkan manajer berpaspor Italia tersebut menyebut Vady sebagai sosok yang sangat menginspirasi.

Memang penilaian yang dilontarkan oleh sang manajer cukup beralasan. Dengan latar belakang Vardy yang berasal dari tim non-liga, dengan kerja keras pemain asli Inggris tersebut mampu membuktikan diirinya layak diperhitungkan sebagai salah satu penyerang terbaik Premier League.

Sejatinya tak hanya Vardy seorangt dari skuad Leicester yang menjadi bintang baru pada musim ini. Sebut saja Riyad Mahrez juga sukses meraih penghargaan sebagai pemain terbaik Premier League musim ini. Jika Mahrez versi pemain profesional, maka Vardy merupakan edisi wartawan.

Melihat kiprah pemain 29 tahun tersebut, Ranieri pun memberi nasihat kepada orang-orang yang berada di situasi seperti Vardy dulu, bahwa dengan kerja keras, semua hal mungkin terjadi.

“(Vardy) itu sangat luar biasa. Ia seolah memberi tahu kepada semua pemain non-liga ini adalah olahraga yang baik, dan publisitas yang baik untuk semua orang,” jelas Ranieri, seperti dikutip dari Soccerway, Senin (16/5/2016).