Bukan Hanya Arsenal, Milan pun Juga Inginkan Hector Herrera

Hector Herrera

Topbola.net – Arsenal kelihatanya tak akan mudah untuk bisa mendatangkan pemain bidikan mereka, Hector Herrera setelah sumber berita bola menyebutkan jika pemain asal Meksiko itu juga diminati oleh klub lain yakni AC Milan.

Aksi menawan Hector Herrera bersama skuat Meksiko di gelaran Piala Dunia 2018 membuat The Gunners sangat berminat untuk bisa mendapatkannya. Namannya pun sudah santer dikabarkan dekat bergabung dengan klub Meriam London tersebut pada awal musim ini.

Setelah gagal merekrutnya di musim panas kemarin, Arsenal disebut akan mengejar Herrera di bulan Januari nanti. Gelandang 28 tahun itu diproyeksikan menjadi pengganti Aaron Ramsey yang akan meninggalkan klub di musim panas nanti.

Dilansir Gazzetta Dello Sport, Arsenal akan mendapatkan pesaing untuk transfer Herrera ini. Klub Serie A, AC Milan juga disebut menaruh hati kepada sang gelandang.

Baca juga: Juventus Ingin Segera Rampungkan Transfer Isco

Keinginan pelatih Gennaro Gattuso untuk memperbaiki lini tengah Milan menjadi alasan utama I Diavolorosso sangat berhasrat untuk bisa mendapatkan Hector Herrera pada bursa transfer pemain musim dingin ini.

Pada awal musim lalu, Rino – sebutan Gattuso mendatangkan Tiemoue Bakayoko dan Diego Laxalt ke San Siro. Namun kedua pemain ini tidak mampu mendongkrak performa lini tengah Milan.

Alhasil Gattuso mencari opsi baru di bursa transfer kali ini, di mana ia menilai Hector Herrera akan sempurna untuk lini tengah Milan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

twelve + eight =