advertise

Buffon: Kompetisi Serie A Musim depan Akan Lebih Berat

Gianluigi Buffon

Topbola.net – Kiper senior Juventus sekaligus kapten tim, Gianluigi Buffon memastikan kompetisi Liga Italia Serie A musim depan akan berlangsung berat. Penilaian kiper timnas Italia itu sendiri tak lepas dari pergerakan transfer para pesaing Nyonya Tua dimusim panas tahun ini.

Juventus sendiri sukses menutup laga turnamen pra musim (International Champions Cup 2017) dengan mengalahkan sesama tim asal Negeri Spagetti, AS Roma via drama adu penalti setelah kedua bermain imbang 1-1 di turnamen International Champions Cup 2017. Pada pertandingan itu, Bianconeri unggul lebih dulu lewat gol Mario Mandzukic, sebelum Roma menyamakan kedudukan lewat gol Edin Dzeko.

Bagi I Bianconerri, ini adalah kemenangan kedua setelah sebelum mengalahkan PSG dengan skor 3-2. Sementara di pertandingan ICC pertama mereka kalah 1-2 dari Barcelona.

“Ini adalah tur Amerika Serikat yang bagus dan penting bagi kami untuk menemukan bentuk performa kami menjelang dimulainya musim ini,” ujarnya.

“Ini akan menjadi sangat sulit bagi Juventus musim ini, karena banyak tim yang telah memperkuat diri, seperti Roma, Inter dan Milan. Sementara Napoli mempertahankan para bintang mereka,” sambungnya.

“Juventus percaya pada kemampuan kami sendiri, dalam hal nilai itu yang membawa kami sukses dan berpikir kami masih bisa memberikan yang terbaik,” tandasnya.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

fifteen − eleven =