advertise

Brozovic Berencana Tinggalkan Inter

Topbola.net – Kondisi Inter Milan yang terbilang labil membuat mereka saat ini harus rela berada dipapan tengah klasemen sementara Liga Italia Serie A. Terkait akan posisi yang ditempatinya saat ini membuat pemain gelandang mereka, Marcelo Brozovic mengaku tak puas dan hampir dipastikan akan meningalkan I Nerazzurri pada musim depan.

“Sejujurnya, saya tak puas dengan posisi di klasemen sementara. Kami seharusnya ada di atas tiga tim teratas,” kata Brozovic, seperti dikutip ESPNFC, Ahad, 27 Maret 2016.

Pemain asal Kroasia itu dikabarkan tengah didekati rival Inter, AS Roma, dan klub Inggris, Arsenal. Brozovic mengaku sudah mendengar rumor ini dan tidak memungkiri kemungkinan kepindahannya.

“Segalanya masih mungkin. Kita akan lihat. Segalanya akan lebih jelas seusai Piala Eropa (2016). Tak ada yang perlu dikatakan saat ini, masih terlalu dini,” ucap pemain 23 tahun itu.

Performa pemain bernomor 77 itu mencuri perhatian pada musim ini. Ia mencetak enam gol dari 27 penampilannya bersama Nerazzurri. Ia bergabung dengan Inter sejak Januari tahun lalu dari Dinamo Zagreb dengan status pinjaman dengan opsi pembelian.

Walau isu kepindahannya makin santer, Brozovic mengaku masih akan fokus bermain untuk Inter. “Masih ada delapan pertandingan ke depan, dan kami percaya kami masih mampu merebut posisi ketiga,” ujarnya.

Inter Milan saat ini berada di posisi kelima dalam klasemen sementara, tertinggal 15 poin oleh pemuncak klasemen Juventus. Saat ini Inter bersaing dengan Fiorentina di posisi keempat dengan raihan poin sama, 55. (ESPN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

12 + nineteen =