Brighton Diminta Siapkan Dana 10 Juta Euro untuk Dapatkan Camarasa

Victor Camarasa

Topbola.net – Gelandang Real Betis Victor Camarasa dikabarkan tengah berada dalam ‘pembicaraan lanjutan’ dengan klub Inggris Brighton and Hove Albion selama transfer Januari, menurut laporan di Spanyol.

Pemain berusia 23 tahun itu baru bergabung dengan Los Verdiblancos musim panas lalu dari Levante namun sebuah laporan di ABC de Sevilla menyatakan bahwa dia hampir menyegel perpindahan € 10 juta ke klub Liga Primer.

Gelandang tengah bergabung dengan Betis dengan kontrak € 7 juta selama musim panas namun baru memulai 11 dari 20 pertandingan liga klub sampai saat ini, dan sementara dia dihargai, klub tersebut telah terbuka terhadap penawaran.

Klub yang berbasis di Sevilla ini ingin mempertahankan sebagian besar skuad mereka sementara penjualan ini dikatakan memberi kondisi ekonomi yang diperlukan untuk melakukan uapay mendatangkan pemain lain pada bulan ini.

Camarasa menjadi bintang bagi Deportivo Alaves saat menjadi pemain pinjaman musim lalu musim lalu, membantu klub bersangkutan menyelesaikan babak pertama dan final Copa del Rey yang pertama, sementara dia juga dikaitkan dengan Tottenham, West Ham dan Schalke.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 × 2 =