raja365 hoki365 Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Brasil Gagal Lolos Copa America, Barca Tancap Gas Buru Marquinhos dan Umtiti

Topbola.net – Barcelona tak ingin kehilangan moment dengan gagalnya Brasil di ajang Copa America tahun ini. Terbaru manajemen El Blaugrana diketahui segera memburu tanda tangan pemain bertahan The Selecao, Marquinhos.

Memang ini peluang besar bagi Barcelona mengingat sang pemain sendiri juga tengah mengisyaratkan hengkang dari Paris Saint Germain apabila permintaan kenaikan gaji tak dituruti oleh manajemn klub raksasa Prancis tersebut.

Seperti telah dimuat dari media asal Catalan, Sport. Barcelona diklaim akan segera tancap gas dalam upaya negosiasi terakhir dengan PSG untuk mendatangkan bek bernama lengkap Marcos Aoas Correa tersebut.

Namun dari proses negosiasi sebelumnya diketahui jika kubu PSG tampak tidak ingin melepas Marquinhos, yang merupakan aset berharga dan selalu masuk dalam rencana permainan pelatih mereka.

Tapi agen dari Marquinhos berkata bahwa pemainnya telah setuju hengkang ke Barcelona, meski PSG berusaha menahannya. Untuk itu sebelum si pemain liburan musim panas, El Barca akan mendekati dan bernegosiasi terakhir kalinya.

Adapun harga yang ditawarkan Los Blaugrana memang menggiurkan, yakni 40 juta Euro. Jumlah itu melebihi nilai pasaran Marquinhos (30 juta Euro) dan PSG masih bisa untung, karena mereka membelinya dari AS Roma seharga 31,4 juta Euro pada 19 Juli 2013 silam.

Tak hanya itu dimuat dari media asal Catalan lainnya, El Mundo Deportivo, melaporkan Barcelona juga tengah melancarkan usaha terakhirnya buat mendapatkan tanda tangan Samuel Umtiti. Kabarnya negosiasi dengan klub si pemain, Olympique Lyon, terus berlangsung positif.

Hal itu diperkuat oleh ucapan surat kabar Prancis, Le Dauphine Libere, yang mengatakan Presiden Lyon, Jean-Michel Aulas, sudah mengkonfirmasi jika peluang mereka amat berat untuk mempertahankan Umtiti.

Diyakini pasca perhelatan Euro 2016, bek sentral Timnas Prancis berusia 22 tahun itu akan meresmikan kepindahannya ke Barcelona. Kontrak lima tahun, konon sudah disiapkan oleh klub raksasa asal Catalonia tersebut dengan nilai transfer sekitar 30 juta Euro.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

five × one =