raja365 hoki365 Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Bournemouth Berniat Tebus Jack Whilshere Secara Permanen

Topbola.net – Klub Inggris Premier League, AFC Bournemouth nampaknya tak hanya ingin meminjam Jack Whilshere dari Arsenal pada musim ini saja, lebih dari itu klub papan bawah Liga Inggris itu berniat untuk menebus sang pemain secara permanen diakhir musim mendatang.

Jeff Mostyn selaku Chairmen klub berharap pihaknya mampu membeli Whilshere, ia pun menambahkan jika semuanya masih penuh kemungkinan mengingat gelandang kidal itu sendiri sangat menginginkan untuk terus mendapatkan waktu bermain yang cukup.

“Saya kira semuanya masih mungkin. Ya, kemungkinan Bournemouth membeli Jack secara permanen cuku terbuka. Hal terbaik yang bisa kami lakukan adalah memastikan Jack menyatu dengan tim dan membantu dia mendapat yang ia inginkan. Intinya kami ingin membuat dia nyaman dan meyakinkan kalau kami kompetitif. Apakah ia akan bermain untuk kami di musim berikutnya, semuanya masih mungkin,” kata Mostyn kepada Express, Selasa (27/9/2016).

“Anda harus realistis dan Jack mungkin akan memilih kembali ke Arsenal. Jika memang itu yang terjadi, kami tidak bisa tidak setuju dengan keputusannya. Namun jika memang ada kemungkinan dan Eddie Howe (manajer Bournemouth) ingin mempertahankannya, maka kami akan coba untuk membujuk pemilik klub, Maxim Demin untuk mengeluarkan dana dan mempertahankannya,” lanjutnya.

“Tapi, status Jack sama seperti pemain lain musim ini. Ia harus bekerja keras, sama seperti yang lainnya,” tandas Mostyn.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 × one =