advertise

Bos PSG Optimnis Bisa Menang Lawan Real Madrid

Unai Emery

Topbola.net – Pelatih Paris Saint-Germain Unai Emery mengatakan dia merasa “optimis” jelang pertandingan leg kedua Liga Champions dengan menghadapi Real Madrid, Selasa (6/3) waktu setempat besok.

Angel Di Maria dan Christopher Nkunku mempau menunjukan penampilan cukup menjanjikan saat PSG meriah kemenangan 2-0 Sabtu atas Troyes di Stade de l’Aube, hasil kemenangan pertama di kompetisi liga pertama terhitung sejak ditinggal absen oleh Neymar yang tengah mengalami cedera.

Baca juga: Guti Ingin Madrid Datangkan Neymar Tanpa Korbankan Ronaldo

Dan Emery mengatakan hasil tersebut menjadi modal kepercayaan diri tinggi menjelang pertandingan babak 16 besar hari Selasa melawan tim juara Liga Champions, Real Madrid di Parc des Princes.

Real Madrid masih memiliki keunggulan jumlah agregat atas PSG yang didapat dari hasil kemenangan di leg pertama 3-1 mereka di Santiago Bernabeu pada 14 Februari lalu. Namun demikian Emery mengaku tetap mengharapkan hasil kemenangan saat timnya bermain didepan publik sendiri.

“Yang terpenting adalah menang,” kata Emery.

“Saya tidak memikirkan cedera, hanya tentang pertandingan – ini adalah kemenangan penting bagi kepercayaan diri kami.

“Senang bisa menghindari kebobolan satu gol, saya pikir kita siap menghadapi hari Selasa depan, tim tampil serius, laga tandang melawan Real.

Sementara itu penggawa PSG Thiago Motta mengatakan timnya juga memiliki pemain yang secara kualitas sama dengan yang dimiliki oleh Real Madrid. Dan peluang untuk membalikan defisit jelas selalu ada bagi Les Parisiens pada laga nanti.

“Yang terpenting adalah tim,” kata Motta.

“Ini adalah pertandingan yang sangat penting bagi klub – tim yang akan berada di lapangan akan menjadi yang terbaik saat ini.

“Kami tahu bagaimana menangani tekanan itu Kami tahu bahwa kita menghadapi lawan yang bersejarah, dan kita perlu membalikkan defisit. Leg pertama agak rumit pada akhirnya.

“Kami memiliki tim untuk menyaingi Real Kami akan memberikan segalanya Tim kami adalah kekuatan kami.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 × three =