Borneo FC vs Bhayangkara, Dua Tim Ngeyel Ingin Menang

Topbola.net Pusamania Borneo FC vs Bhayangkara, tak akan ada istilah kemenangan mudah bagi pertemuan kedua tim, PBFC kontra Bhayangkara FC pada laga lanjutan kompetisi Go-jek Traveloka Liga 1 yang akan berlangsung Senin (29/5) malam nanti.

Borneo FC yang akan memainkan laga dimarkas sendiri bertekad untuk bisa mengamankan poin kandang saat tampil menghadapi Bhayangkara FC.

Baca juga: Prediksi Skor Borneo FC vs Bhayangkara 29 Mei 2017, Liga 1 Indonesia

Borneo menegaskan Rekor 100 persen clean sheet dan kemenangan di Segiri tidak boleh ternoda. Hal itu ditegaskan asisten pelatih Ahmad Amiruddin yang akan kembali memimpin pasukan Pesut Etam lantaran Djukanovic selaku juru taktik utama masih menjalani sanksi.

“Saya ingin anak-anak memberi tekanan sejak menit awal. Kami perlu gol cepat untuk meruntuhkan mental lawan,” ujar Amir, sapaan Ahmad Amiruddin seperti dikutip dari Jawapos.com.

Sementara pelatih tim tamu, Simon McMenemy mengatakan jika timnya datang dengan kepercayaan diri tinggi. Modal kemenangan 1-0 atas Semen Padang jadi dorongan melanjutkan tren positif.

Bhayangkara punya catatan gol impresif sejauh ini. Dari total tujuh laga telah mencetak 10 gol. Hanya melawan Arema FC (23/4) Bhayangkara gagal mencetak gol. BFC sudah memenangkan empat laga.

“Kami tertantang memenangkan pertandingan versus Borneo. Menjaga mental pemain tetap percaya diri sebelum kembali main di kandang,” ujarnya.

Melihat hasil yang telah diciptakan oleh Bhayangkara FC pada musim ini, membuat Borneo FC wajib mewaspadai kedatangan Evan Dimas dkk yang memiliki penampilan cukup apik saat bermain dikandang lawan.