Borja Valero Minta Restu Fans La Viola untuk Gabung Inter

Borja Valero

Topbola.net – Musim depan sudah bisa dipastikan jika ban kapten Fiorentina tak akan lagi dikenakan oleh Borja Valero lantaran sang pemain resmi menyatakan bergabung dengan Inter Milan.

Saat prosesi perpisahannya pun Valero mengungkapkan rasa terima kasih kepada pihak manajemen karena telah mempermudah proses kepindahannya.

Kepindahan Valero disebut lantaran adanya desakan dari pihak manajemen La Viola untuk membuatnya segera ngkat kaki dari Firenze. Disamping lain keinginan klub lain (Inter Milan) yang mengingkan jasanya membuatnya tak kebingunangan untuk menentukan masa depannya.

Dari pengakuannya, Valero mengatakan jika sejatinya cukup berat baginya meninggalkan klub, terlebih kecintaannya kepada fans La Viola. Namun ketidak sepahaman membuatnya harus menentukan keutusan lain.

“Saya tidak yakin ingin meninggalkan Fiorentina. Saya sangat mencintai suporter klub ini. Namun, saya harus mengambil keputusan berat ini,” ujar Valero.

“Manajemen telah membuat saya merasa sedih dan tidak bisa beristirahat dengan tenang,” tutur gelandang asal Spanyol tersebut.

Direktur Fiorentina, Pantaleo Corvino, telah menyatakan kalau mereka hanya akan
menjual Valero jika sang pemain meminta untuk dimasukkan ke dalam daftar transfer. Hal tersebut membuat citra Valero rusak di kalangan suporter.

Namun pada Jumat (7/7/2017), Valero mengucapkan rasa terima kasih kepada pihak manajemen La Viola.

“Saya berterima kasih kepada keluarga Della Valle dan seluruh manajemen Fiorentina yang telah mencari solusi dari situasi yang rumit ini. Mereka memudahkan saya dalam membuat keputusan untuk melanjutkan karier di tempat baru” ucap Valero.

Valero dikabarkan akan segera menjalani tes medis bersama Inter Milan pada Senin (10/7/2017) pekan depan. Demei mendapatkannya Inter disebut harus mengeluarkan dana sebesar 7 juta euro demi bisa mendaratkan pemain 32 tahun itu di San Siro pada musim panas ini.