BOPI: Piala Presiden Berlangsung dengan Baik

Topbola.net –  Turnamen Piala Presiden yang digelar oleh Mahaka Sports and Entertainment dinilai oleh Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) telah berjalan sebagaimana semestinya. Oleh karena itu BOPI mengatakan jika turnamen ini telah berlangsung dengan baik.

“Mahaka sudah bagus sekali dalam menghelat Piala Presiden,” ujar Sekretaris Jenderal BOPI, Heru Nugroho.

“Mereka sudah menjalankan turnamen ini sesuai dengan kesepakatan dengan kami beberapa waktu lalu. Secara transparansi dan akuntabilitas, kami juga acungi jempol pada mereka. Mahaka juga menunjukkan kepatuhan pada aturan yang berlaku,” tambah Heru.

Sebelumnya, peran Mahaka sebagai penyelenggara Piala Presiden mendapat sorotan tajam. PSSI mengaku kecewa pada Mahaka. Menurut Ketua Umum PSSI,  La Nyalla Mattalitti, PSSI telah memberi rekomendasi pada Mahaka.

“Tapi, logo PSSI saja tidak boleh,” tukasnya.

Bahakn sebagai bagian dari rasa kekecewaan PSSI, sempat beredar kabar jika turnamen ini akan dihentikan.

Sementara terkait adanya rumor tersebut, pihak BOPI menyarankan agar Mahaka selaku promotor dan juga tim-tim peserta yang lolos ke babak 8 besar untuk tetap fokus ke turnamen yang telah dinilai bagus tersebut.

“Bagi tim-tim yang lolos ke Delapan Besar juga tak perlu risau. Persiapkan diri saja sebaik mungkin. Tak perlu bingung dengan kabar yang beredar,” tambah Sekjen BOPI tersebut