Bonus Besar Menunggu Pochettino Jika Bawa Spurs Juara

Topbola.net – Ada bonus besar yang telah menanti Maurico Pochettino selaku manajer Tottenham Hotspur. Sedangkan bonus itu sendiri bisa jadi miliknya dengan catatan jika pelatih berkebangsaan Argentina itu sukses menyabet gelar juara diakhir musim nanti.

Memiliki selisih lima poin dari Leicester City yang berada diposisi puncak klasemen, Pochettino memang cukup berpeluang untuk bisa mewujudkan target yang diinginkan oleh manajemen tim. Sebagai gantinya pihak petinggi klub pun bersedia memberikan hadiah besar jika berhasil juara.

Seperti yang dikabarkan beberapa media, manajemen Totttenham Hotspurs menyediakan uang sebesar 500 ribu poundsterling alias 9,43 miliar rupiah untuk Pochettino jika dia berhasil membawa Spurs meraih tittle Premier League untuk yang pertama kalinya pada musim ini.

Selain itu, Pochettino sudah memastikan menerima tambahan gaji sebesar 300 ribu poundsterling atau setara dengan 5,66 miliar rupiah sebab berhasil membawa Tottenham Hotspurs melaju ke putaran final Liga Champions Eropa untuk periode musim 2016/2017.

Saat ini, Tottenham Hotspurs berada di posisi kedua klasemen Premier League dengan raihan 68 point dari 19 kemenangan. Namun, hal ini masih kalah dengan Leicester City dipuncak klasemen dengan raihan 73 point dari 21 kemenangan unggul 5 point dari dari Tottenham Hotspurs.