Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Bonus 134 Miliar Bakal Diterima Skuat Juventus Jika Juara Liga Champions

Topbola.net – Presiden Juventus, Andrea Agnelli tak ingin timnya kembali gagal mempersembahkan gelar Champions untuk dibawa pulang ke Turin setelah dua musim sebelumnya juga memliki kesempatan serupa namun mengalami kegagalan saat takluk dari Barcelona di fase final dengan skor akhir 3-1.

Musim ini Juve kembali memastikan diri lolos kebabak final dan akan menghadapi Real Madrid. Demi menjaga ambisi Binaconerri menjuarai trofi Si Kuping Besar setelah terakhir kali mampu mereka peroleh 21 tahun silam, kini Agnelli pun menjanjikan sebuah bonus besar bagi skuat timnya jika saja mampu menjadi juara Liga Champions musim ini.

Baca juga: Ini Prediksi Final Liga Champions Juventus vs Real Madrid Versi Figo

Dari kabar yang beredar para penggawa Nyonya Tua akan mendapat gelontoran bonus sebesar 9 juta Euro alias Rp 134,7 miliar. Jumlah bonus ini melonjak 7 kali lipat dibanding kala gagal di final pada dua musim lalu.

Ambisi Juventus untuk meraih trofi Liga Champions musim ini sejatinya bukan semata atas nama klub sendiri melainkan untuk sepakbola Italia yang di satu dekade belakangan belum ada lagi tim yang mampu meraih gelar paling bergengsi di Eropa tersebut pasca terakhir AC Milan mampu merebutnya dari tangan Livepool.