raja365 hoki365 Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Bonucci: Performa Milan Masih Dibelakang Napoli dan Juventus

Leonardo Bonucci

Topbola.net Liga Italia Serie A, Pemain bertahan AC Milan, Leonardo Bonucci menilai jika performa timnya saat ini masih dibelakang dari Napoli dan juga juara bertahan Serie A, Juventus. Kendati demikian ia juga menyebut jika sudah ada perkembangan yang terjadi pada tim I Rossonerri.

Kemenangan atas Cagliari pada laga yang berlangsung, Minggu (27/8/2017) dengan skor 2-1 menjadi hasil perkembanagn performa AC Milan saat ini.

Masih perlunya adaptasi lebih bagi banyaknya pemain baru Milan disebut sebagai salah satu faktor yang harus segera dibenahi oleh tim.

Kendati demikian Bonucci mengaku senang dengan perkembangan yang ada di klubnya.

“Perjalanan kami untuk berkembang telah dimulai. Laga-laga ini membantu perkembangan tersebut karena menunjukkan kepada Anda nilai dari semangat dan pengorbanan,” kata Bonucci kepada FourFourTwo dikutip BolaSport.com.

Kapten anyar yang baru direkrut dari Juventus itu menambahkan bahwa perjalanan tersebut harus membuat Milan menjadi klub yang hebat lagi.

“Kami baru berada di awal. Kami harus berkembang dan menjadi tim yang lebih kuat. Kami tidak melihat tim lain karena Napoli dan Juve berada sedikit di depan kami,” ujar mantan pemain Juventus itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

three − 1 =