Bonucci: Juventus Akan Mulai Bangkit Dari Sekarang

Topbola.net – Jelang menghadapi wakil Jerman, Borussia M’Gladbach di ajang Liga Chempions, palang pintu tangguh milik Juventus, Leonardo Bonucci coba meyakinkan publiki dengan mengatakan jika timnya telah menunjukan tanda-tanda kebangkitan mulai saat ini.

Namun dalam hati kecilnya bek internasional Italia itu sendiri juga menyayangkan akan raihan start buruk yang dialami Nyonya Tua pada awal musim ini.

Seperti diketahui Le Zebre telah mengalami awal musim terjerembab di Serie A, yang berpuncak pada kekalahan 1-0 dri Sassuolo beberapa waktu lalu, dan Juventus saat ini masih mendekam di posisi ke-10 di klasemen sementara Serie A.

Setelah melihat awal musim yang tak terduga dari Bianconeri ini, Bonucci telah menegaskan bahwa pemain berpengalaman perlu menanamkan filosofi klub ke para pemain baru di Juventus, dan segera meraih kemenangan di setiap laga yang akan dilakoninya.

“Tidak ada waktu lagi, kami harus mencoba meraih kemenangan di setiap pertandingan. Setiap kali kami turun ke lapangan, tidak peduli bagaimana kami melakukannya, tetapi kami harus bermain untuk menang,” ujar Bonucci.

“Di atas semua, pemain kami yang lebih tua harus menjelaskan kepada pemain muda, para pendatang baru, tentang filosofi klub yang terbiasa meraih kemenangan,” pungkas Bonucci.

Baca juga: Prediksi Borussia M’gladbach vs Juventus 4 November 2015 dini hari nanti